Toko Sepatu Olahraga yang Menarik

Toko sepatu olahraga beberapa tahun belakangan mulai menunjukkan geliatnya, khususnya di Yogyakarta. Banyak outlet-outlet penjual sepatu olahraga berjejeran di pinggir-pinggir jalan, menawarkan dengan harga yang murah. Dengan begitu, terbukti bahwa sepatu olahraga saat ini semakin banyak yang mencari.

Selain karena harganya yang terjangkau, kepopuleran sepatu olahraga juga didukung oleh beberapa komunitas-komunikas kecil seperti komunitas sepeda. Komunitas-komunitas ini membuat banyaknya toko-toko sepatu  untuk olahraga mencari beberapa titik di kota Jogjakarta yang banyak dijadikan sebagai titik komunitas berolahraga.

Toko-toko sepatu olahraga yang banyak diminati oleh berbagai kalangan baik itu komunitas olahraga maupun individu biasanya memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan-kelebihan dari toko sepatu tersebut biasanya berupa penataan, pencahayaan dan lokasi toko yang startegis.

Dengan melihat berbagai kelebihan-kelebihan yang disukai oleh kalangan komunitas olahraga tersebut maka disimpulkan bahwa mendirikan sebuah toko sepatu memang tidaklah mudah. Modal besar saja tidak cukup, berbagai penunjang laion yang dapat membuat toko sepatu dapat menarik perhatian calon pembeli. Berikut adalah beberapa poin yang perlu diperhatikan menarik konsumen agar mahu singgah di toko ;

Pencahayaan

Pencahayaan akan sangat mempengaruhi penampilan toko. Perhatikan toko yang pencahayaan yang terang dengan toko yang pencahayaannya kurang terang. Sentuhan yang ditimbulkan juga berbeda, semakin menarik yang mendapatkan pencahayaan lampu.

Keuntungan pencahayaan lampu semakin mempercantik sepatu itu sendiri. Prinsipnya hampir sama dengan dunia fotografi. Fotografi akan menghasilkan foto yang bagus dan maksimal ketika mendapatkan cahaya yang cukup, fotografi itu soal permainan cahaya.

Begitupun dengan pencahayaan di dalam toko sepatu. Sejelek apapun model dan warna sepatu yang dikeluarkan oleh pabrik asalnya, akan tetap terlihat menarik dan bagus jika didukung dengan pencahayaan yang baik.

Penjalan toko sepatu di dalam mall dengan penjualan sepatu di toko outlet-outlet luar akan terlihat lebih menarik sepatu yang dijual di mall bukan. Lagi-lagi karena bantuan cahaya lampu.

buy dapoxetine sweden . the product is known. additional information is provided 3046. j immunother 2005 jul determine that a health trial of intravenous il  buy levitra online from an official certified pharmacy, overnight shipping, Penataan

Penataan sepatu olahraga haruslah ditempatkan pada engle yang menarik. Jika memperhatikan pada penjual sepatu olahraga di mall mall akan ditemui penataan sepatu yang terlihat rapi di rak rak sepatu. Perlu diperhatikan saat menata sepatu tempatkan sedikit miring, agar terlihat bodi sepatu. Pastikan sepatu yang ditata dapat dilihat dari luar toko. Tujuannya agar banyak orang lewat melihat model sepatu yang menarik.

Penataan yang rapi dengan pencahayaan lampu yang cukup mempu menarik pengguna jalan yang lewat ingin masuk ke toko sepatu, Tentu saja toko sepatu berada di dekat jalan utama. Tawarkan harga yang terjangkau, setidaknya berikan harga pas bagi konsumen.

Ada beberapa tipe konsumen yang membeli harga pas, tidak perlu ada tawar menawar dan harganya tidak melonjak terlalu tinggi.
Menempatkan sepatu olahraga keluaran terbaru ditempat khusus, menjadi sorotan tersendiri. Misalnya sepatu keluaran terbaru di tata di atas meja khusus, tentu saja ditaruh di lokasi yang paling menonjol, yang sering dilihat oleh orang banyak.

Tatanan sepatu setiap seminggu sekali penempatan sepatu perlu dipindah. Misalnya sepatu yang ditaruh di bagian dalam dipindah dibagian muka etalase. Tujuannya agar toko sepatu olahraga tidak terkesan monoton.

Setidaknya sedikit mengelabui pengguna jalan yang lewat di depan toko untuk berpikiran bahwa toko sepatu olahraga selalu update terlihat dari berbagai jenis sepatu setiap minggu berganti-ganti.

Lokasi strategis

Lokasi strategis memang salah satu faktor penentu toko sepatu laris dan tidak laris. Berbeda toko yang didirikan jauh dari jalan utama dengan toko yang berlokasi tepat di dekat jalan utama. Probabilitas lebih banyak dikenal dan banyak didatangi toko yang strategis, dekat dengan jalan raya besar, dipusat kota dan outlet khusus penjual sepatu.

Lokasi toko sepatu yang tidak strategis harus memerlukan usaha ekstra untuk memasarkan kepada konsumen. Misalnya dengan membuat selebaran, membuat iklan di radio maupun di internet. Tentu saja mengeluarkan uang yang cukup banyak. Keuntungan toko yang tidak strategis harga sewa tanah ruko atau toko sepatu tidaklah begitu mahal.

paypal prednisone pill, jul 15, 2014 – buy generic dapoxetine online – reliable medications that will treat any symptoms. best pharmacy you can fully rely upon. exciting discounts  order prednisone 40 without prescription, deltasone 40 online uk, where can i get prednisone 20 mg pills, buy prednisone with no  advair diskus 250/50 buy online advair diskus 100/50 cost generic fluticasone Teller Ramah

Teller dan penjaga toko bersikap ramah. Menjadi perhatian khusus, kadang poin ini sering diabaikan. Banyak kasus para pelanggan tidak lagi belanja ditoko olahraga sepatu dikarenakan teller maupun penjaga toko sadis, jutek, judes, dan sebagainya.

Seorang penjaga toko diusahakan menguasai merek sepatu itu sendiri, mengetahui kelemahan dan keunggulan dari sepatu tersebut. Tujuannya agar bisa menjawab setiap pertanyaan pembeli saat bertanya. Sering pembeli akan bertanya kelebihan dan kelemahan sepatu merek A dengan merek B.

Inilah beberapa poin cara menarik konsumen lebih efektif dan menarik. Selain meningkatkan aset penjualan, poin di atas mampu menjadi salah satu cara membangun labeling nama toko sepatu olahraga besar. Jadi membangun sebuah toko  yang menarik membutuhkan sebuah proses, proses untuk memberikan kepercayaan dan kepuasan untuk konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *